Cara Mengatasi Page Not Found Saat Mengganti Domain


Oke kali ini saya akan membagikan Cara Mengatasi Page Not Found Saat Mengganti Domain
nah ini saya alamain ketika saya menganti domain dari https://caranyakami.blogspot.com ke http://www.caranyakami.tech, ini saya agak kebingungan dan mencari ke google permasalahan nya namun tidak mendapatkan solusi sama sekali

Namun saat ini saya mempunya cara sendiri untuk permasalahan ini
oke langsung aja kita ke cara nya :

  • Silakan login terlebih dahulu ke blogspot
  • Lihat dulu apakah sudah menganti Alamat Blog dengan benar
  • Jika sudah benar silakan kalian ke Tema dan klick Edit HTML
  • Jika kalian sudah silakan kalian cari code</head> atau <head>
  • Dan Temukan Code dan biasa nya code di bawah ini berada di </head>
<script type='text/javascript'>
var str=window.location.href.toString();if(&quot;-1&quot;==str.indexOf(&quot;.com/&quot;)){var str1=str.substring(str.lastIndexOf(&quot;.blogspot.&quot;));if(&quot;-1&quot;==str1.indexOf(&quot;/&quot;))var str2=str1;else var str2=str1.substring(0,str1.indexOf(&quot;/&quot;)+1);window.location.href=window.location.href.toString().replace(str2,&quot;.blogspot.com/ncr/&quot;)}
</script>
  • Jika sudah silakan kalian hapus code di atas dan silakan kalian Simpan Tema
  • Dan silakan kalian lihat blogspot kalian bisa atau tidak bisa
Dan saya berhasil

Notepad:
  1. Jika kalian menganti domain TLD nya .com kalian bisa pakai code di atas karena code di atas ini merupakan code penganti domain blogspot dari co.id ke .com
whatsapp

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Cara Mengatasi Page Not Found Saat Mengganti Domain"

  1. wah bang bermanfaat banget bagi saya dan saya berhasil http://www.about2it.tech/ thanks ya

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat bro thanks info nya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel